Beranda Ekonomi Lebih Dekat dengan General Manager Olympic City, Zakky Afifi

Lebih Dekat dengan General Manager Olympic City, Zakky Afifi

Zakky Afifi

BOGOR-RADAR BOGOR, Zakky Afifi saat ini berka­rier di Olympic City sebagai general manager sales marketing. Pria 43 tahun ini telah bekerja di berbagai dae­rah dan saat ini lebih me­milih kembali di Bogor.

Saat ditemui Radar Bogor di ruang kerjanya di Marketing Gallery Olympic City Kedungbadak, pria yang per­nah menjadi juara pertama Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 1994 ini, bercerita dan mem­berikan alasannya kem­bali ke kota hujan.

Dengan bersemangat, ia kembali ke Bogor dan berkarier karena ingin lebih mengem­bangkan kota kelahirannya.

universitas pakuan unpak

“Motivasi agar Bogor lebih maju itu sudah ada dari saya saat ikut pemilihan mojang jajaka sesuai bakat dan kemam­puan di bidang marketing,” jelas Zakky.
Sambil menikmati secangkir kopi, ia menuturkan, memilih Olympic City karena perusahaan properti tersebut menawarkan pengembangan kota. Apalagi, Olympic City sebagai kota mandiri pertama yang ada di Kota Bogor.

Bagi Zakky, daerah yang su­dah maju dan modern terda­pat adanya kota mandiri. “Bo­gor punya kota mandi­ri. Olympic City bagian dari CBD,” ucapnya.

Di Olympic City, Zakky tidak hanya mengembangkan menjadi kawasan permukiman modern dan terintegrasi dengan kawasan bisnis serta komersial saja, tapi juga menjadi kawasan pilihan masyarakat untuk berlibur serta tempat berkumpul untuk menikmati kuliner. Termasuk, dilengkapi sarana pendidikan, rumah sakit, mal dan wahana wisata. “Kota Bogor bisa lebih ramai, khususnya kunjungan wisata,” ucapnya.

Bahkan, dengan berbagai pe­ngalaman di berbagai pe­rusahaan serta masa ber­karier yang sudah 21 tahun di bidang marketing, Zakky yakin dapat memajukan Olympic City. Tidak hanya optimis mampu menjual unit dan hal lain, tapi men­jadikan kota mandiri pilihan ma­syarakat yang bisa mening­katkan pen­dapatan masyarakat maupun pemerintah daerah.(mer/c)