Beranda Ekonomi Diiler Piaggio Vespa Hari Ini Resmi Beroperasi

Diiler Piaggio Vespa Hari Ini Resmi Beroperasi

Omer/ Radar Bogor
KOMPAK: Yolanda Goretty (kiri) Jimmy Efendi (kedua kiri) saat media visit ke Graha Pena Radar Bogor, kemarin.

Piaggio Vespa membuka diler baru di Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor. Diler akan resmi beroperasi dan siap memanjakan konsumen pada Selasa (13/2). Direktur Piaggio Vespa, Jimmy Efendi mengatakan, diler Dramaga merupakan pertama di Kabupaten Bogor yang siap melayani konsumen.

Diler Dramaga juga melayani dengan 3S, yakni showroom, service, sparepart, juga menyediakan berbagai jenis aksesori. “Dengan hadirnya diler ini, kami berharap bisa terus menambah konsumen,” ujarnya saat media visit ke Radar Bogor, kemarin.

PR and Digital Executive PT Piaggio Indonesia, Yolanda Goretty menambahkan, Piaggio dan Vespa saat ini diminati pasar. Selama ini, kata dia, penjualan di diler Pajajaran cukup baik dan selalu mengalami peningkatan sejak beroperasi beberapa tahun lalu.

universitas nusa bangsa unb

Menurut dia, sebelum memilih lokasi perusahaan pihaknya sudah melihat pasar. Nah, kawasan Dramaga dan Bogor Barat dirasa tepat karena saat ini menjadi daerah berkembang, baik itu ekonomi maupun masyarakatnya.

“Di wilayah barat banyak perumahan, termasuk ada Insitut Pertanian Bogor (IPB) yang memiliki mahasiswa sangat banyak dari berbagai daerah,” katanya.

“Pasar yang berbeda dengan motor lain. Segmen kids zaman now,” tambah Jimmy. Mengembangkan dan meningkatkan Piaggio dan Vespa, ke depannya akan dilakukan kerja sama dengan jasa transportasi online.

Di edisi opening, ditawarkan berbagai promo kepada konsumen. Sebelum mengakhiri, Jimmy memaparkan harga untuk unit, mulai dari Rp32 juta–109 juta. Harga sesuai dengan brand dan tipenya.(mer/c)