Beranda Ekonomi Datsun Cross Sudah Bisa Pesan di Bogor

Datsun Cross Sudah Bisa Pesan di Bogor

Omer/ Radar Bogor
LARIS: Datsun Cross menjadi salah satu andalan untuk mendongkrak penjualan.

CIBINONG–RADFAR BOGOR,Datsun kembali meluncurkan tipe terbarunya pada pertengahan Januari lalu di Jakarta. Kini, masyarakat sudah bisa memesan Datsun Cross di Bogor. Key Account Head Datsun Yasmin, Rhomacaesaria Edo Syahputra mengatakan, Datsun Cross merupakan model ketiga untuk Indonesia.

Menurutnya, saat ini Datsun Cross sudah dapat dipesan di diler Datsun Nissan Yasmin, Cibinong dan Pajajaran. Ia mengakui, saat ini unit masih sangat terbatas dan hanya untuk keperluan pameran saja.

“Bisa diorder, pre-book di diler kami. Harga juga masih spesial,” terang Edo kepada Radar Bogor di sela-sela pameran, akhir pekan lalu.

universitas pakuan unpak

Saat ini, bagi konsumen yang memesan unit Datsun Cross, harga yang ditawarkan adalah Rp163 juta dan Rp175 juta. Menurutnya, unit belum tersedia bagi yang memesan pada bulan ini dan bulan lalu, pengiriman akan dilakukan Maret secara nasional.

Edo menambahkan, de­ngan harga segitu konsumen akan mendapatkan mobil LCGC yang cukup lengkap dan ele­­gan dari tipe-tipe sebelum­nya. “Tipe Cross ini dikembang­­kan khusus untuk Indonesia,” ucapnya.

Hingga saat ini, untuk pemesanan wilayah Bogor sudah cukup banyak.

“Lumayan lah untuk pe­sa­nan. Berharap bisa makin ba­nyak setelah unit masuk,” pungkasnya. (mer/c)