Beranda Metropolis Catat! Pendaftaran Bogorku Bersih Jilid III Bisa di Radar Bogor dan DLH

Catat! Pendaftaran Bogorku Bersih Jilid III Bisa di Radar Bogor dan DLH

Bogorku Bersih III
BOGOR-RADAR BOGOR,Bogorku Bersih Jilid III sudah dimulai. Kegiatan yang dilaksanakan Radar Bogor bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor ini sudah memasuki masa pendaftaran yang akan berakhir 26 Februari mendatang.
Kepala Seksi Kemitraan dan Peningkatan Kapasitas pada DLH Kota Bogor, Setiawati menjelaskan, pihaknya akan menyebar surat undangan pelaksanaan Bogorku Bersih ke seluruh kelurahan yang ada di Kota Bogor.
“Jadi, rencananya dari DLH memberi tahu pelaksanaan kegiatan itu. Di surat itu dilampirkan formulir pendaftarannya. Selain itu dipublikasi di koran. Di dalamnya dijelaskan, untuk RT, minimal bisa mengirimkan 10 tim. Yang lain-lain ada juga di situ,” urainya.
Wawa –sapaannya– mengungkapkan, surat beserta formulir dibagikan ke RT/RW melalui kelurahan masing-masing. “Kan di kelurahan ada lomba kelurahan juga dan RT/RW. Kalau untuk yang sekolah dan pusat perbelanjaan sudah ditentukan. Sedangkan untuk pasar diberikan ke direktur PD Pasar, kan pasar hanya 6 pesertanya,” beber Wawa.
Lebih lanjut Wawa memaparkan, formulirnya nanti bisa diserahkan selain ke Radar Bogor juga DLH, yang setiap harinya akan di-update terus jumlah peserta hingga batas pendaftaran 26 Februari mendatang. “Kami nanti update, di DLH ada berapa dan Radar Bogor ada berapa, nanti digabung totalnya,” ujarnya.
Dia menambahkan, pelaksanaan Bogorku Bersih Jilid III kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, ada penambahan beberapa kategori lomba. Beberapa kegiatan yang dilombakan, antara lain, lomba kebersihan kelurahan, lomba kebersihan RT, lomba kebersihan pasar tradisional, lomba kebersihan kegiatan usaha pusat perbelanjaan, lomba kebersihan sekolah, lomba TPS 3R, lomba bank sampah, serta lomba desain fasilitas pengelolaan sampah.
Untuk informasi soal pendaftaran bisa menghubungi Dita di 0895325688648.(wil/c)