Beranda Metropolis AKKI Siap Bersinergi

AKKI Siap Bersinergi

BEKERJA SAMA: Wali Kota Bogor Bima Arya dan para pengurus Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Bogor yang baru dilantik.

BOGOR–RADAR BOGOR,Membangun sinergitas pelaku jasa konstruksi dalam percepatan pembangunan di Kota Bogor, Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Bogor mengadakan diskusi publik, sekaligus pelantikan pengurus DPD AKKI Kota Bogor yang baru, di Hotel Pangrango 2, kemarin.

Ketua AKKI Kota Bogor Bam­bang Pria Kusuma mengatakan, diskusi ini dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bogor Erik Irawan Suganda, DPP AKKI Jawa Barat, dan jaja­ran SKPD Kota Bogor. “Serta para anggota dari berbagai asosiasi-asosiasi di Kota Hujan,” katanya.

Pada kepengurusan yang baru, sambung Bambang, pihak­nya berharap ke depannya AKKI Kota Bogor bisa diterima sebagai salah satu bagian penting dari pelaku jasa kon­struksi di Kota Bogor.

universitas pakuan unpak

Diskusi yang bertemakan Membangun Sinergitas Pelaku Jasa Konstruksi dalam Perce­patan Pembangunan di Kota ini, menurut dia, sejalan dengan keinginan kepengurusan yang baru, untuk terus berperan penting dalam pembangunan di Kota Bogor.

Bambang menegaskan, AKKI Kota Bogor siap bersinergi de­ngan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor maupun dengan pihak swasta, dalam melakukan kerja sama positif untuk berpar­tisipasi dalam pembangunan kota. “Maka dari itu, kami rasa penting untuk bisa membangun hubungan, sinergi antarlembaga, baik asosiasi, pemkot, dan swasta,” tandasnya.

Selain itu, kata Bambang, acara pelantikan sekaligus dis­­kusi ini juga jadi ajang me­ngu­atkan sinergitas ke dalam atau ke sesama anggota.(ryn/b/els)