25 radar bogor

Tiga Pendidikan Khusus Dibuka

Pentak Wingdikum for Radar Bogor BUKA PENDIDIKAN: Dan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadyana membuka tiga pendidikan khusus di lapangan apel Skadik 503 Wingdikum, Jumat (9/2) pekan lalu.
Pentak Wingdikum for Radar Bogor
BUKA PENDIDIKAN: Dan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadyana membuka tiga pendidikan khusus di lapangan apel Skadik 503 Wingdikum, Jumat (9/2) pekan lalu.

KEMANG–RADAR BOGOR, Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, secara resmi membuka tiga pendidikan khusus. Yaitu, Susbamenjur Pentak Angkatan ke-9, Susbamenjur PLLU Angkatan ke-21, dan Susjurlata PLLU Angkatan ke-7 di lapangan apel Skadik 503 Wingdikum, Jumat (9/2) pekan lalu.

Acara tersebut dihadiri pejabat Mabesau, pejabat Kodikau, para Komandan Skadik, perwira staf, dan undangan lainnya.

Pendidikan Susbamenjur Pentak dan PLLU diikuti 10 orang bintara. Sedangkan Susjurlata PLLU diikuti 20 orang tamtama.

Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar, dalam sambutannya yang dibacakan danwingdikum mengatakan, tujuan dari kursus ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan manajemen dan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara agar lebih produktif, andal dan profesional.

“Produktif sama artinya dengan kinerja yang telah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah dan pimpinan TNI Angkatan Udara dalam hal tunjangan kinerja. Sehingga melalui kursus inilah, diharapkan mampu lebih produktif di bidang tugasnya masing-masing,” jelasnya di depan para peserta.(*/rur)