25 radar bogor

Tersebar di 80.000 Toko

MENARIK: Cosmo Lady kini hadir di Botani Square Mall.
MENARIK: Cosmo Lady kini hadir di Botani Square Mall.

BOGOR–RADAR BOGOR, Salah satu outlet fashion yang khusus menjual produk-produk pakaian dalam berkualitas internasional, kini hadir di Botani Square Mall. Direktur Utama Cosmo Lady, Yuanita Susanti menjelaskan, Kota Bogor menjadi pilihan pertama untuk menjual produk Cosmo Lady yang merupakan brand asal Korea.

“Jadi, kami melihat Bogor memiliki peluang yang sangat bagus dan Cosmo Lady bisa jadi penawaran menarik. Selain produk berkualitas, harganya pun terjangkau,” ujar Yuanita.

Menurutnya, Cosmo Lady dapat menjadi solusi bagi permasalahan yang kerap dialami perempuan pada umumnya. Selain baik untuk kesehatan, Yuanita mengklaim pakaian dalam jenis bra dapat meningkatkan kepercayaan diri si pemakai.

“Produknya sangat bervariasi. Semisal kendala lemak yang sering ada di bagian samping pada tubuh wanita, dengan teknologi yang digunakan produk ini, bisa membuat lemak yang ada disamping terdorong ke depan,” ujarnya.

Selain itu, teknologi yang diterapkan Cosmo Lady diklaim aman dan jika digunakan bertahun-tahun, lemak yang kerap dikeluhkan para kaum hawa bisa hilang.

“Satu lagi, produk kami tidak menggunakan kawat, jadi tidak sakit, dan ini bisa menjawab impian para perempuan. Kami juga menyediakan pakaian dalam olahraga,” tambahnya.

Sedangkan, Cosmo Lady sendiri dapat memenuhi kebutuhan wanita mulai rentang usia remaja hingga wanita dewasa. Saat ini, kata dia, Cosmo Lady sudah tersebar di 80.000 toko yang tersebar di seluruh dunia.

“Di Indonesia ada tujuh toko lagi yang akan buka selain di Kota Bogor. Targetnya satu kuartal dan akan terus bertambah di kuartal kedua. Sasarannya, Makassar, Medan, Jogja, Palu, Aceh, dan Papua,” tukasnya.(ded/c)