25 radar bogor

Sri Mulyani, Menteri Terbaik Sedunia

setkab TERBAIK DUNIA: Best Minister in the World Award diterima Sri Mulyani dalam event World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab, kemarin (11/2).
setkab
TERBAIK DUNIA: Best Minister in the World Award diterima Sri Mulyani dalam event World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab, kemarin (11/2).

Sri Mulyani Indrawati kembali mendapat apresiasi dari dunia internasional. Pernah dua kali dikukuhkan sebagai menteri keuangan terbaik, kali ini perempuan 55 tahun itu dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia.

Best Minister in the World Award diterima Sri Mulyani dalam event World Govern­ment Summit yang diseleng­garakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

”Hari ini (kemarin) saya mendapat kehormatan karena diberi penghargaan The Best Minister in the World,’’ ungkap Sri Mulyani. Ibu tiga anak itu pun tidak lupa memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan seluruh rakyat Indonesia.

Bagi istri Tonny Sumartono itu, penghargaan tersebut bisa menjadi salah satu upaya untuk mengungkapkan pada dunia bagaimana kemajuan ekonomi Indonesia.

’’Ini adalah award untuk seluruh rakyat Indonesia. Bagi saya, ini suatu kesempatan untuk bisa menjelaskan menge­nai kemajuan Indonesia, tantangan yang kita hadapi, dan upaya yang dilakukan pemerintah untuk bisa meng­atasi berbagai masalah pem­bangunan dan menciptakan solusi,’’ ungkapnya.(ken/c15/oki)