25 radar bogor

Service Satu Jam Selesai

Omer/ Radar BOgor LAYANAN: OPPO membuka service center di BTM.
Omer/ Radar BOgor
LAYANAN: OPPO membuka service center di BTM.

BOGOR–RADAR BOGOR, Sebagai salah satu brand smartphone ternama di Indonesia, OPPO selalu memberikan hal yang terbaru untuk konsumen. Tidak hanya membuka gerai penjualan, juga service center.

Sabtu (10/2), Service Center OPPO resmi dibuka di Bogor Trade Mall (BTM) lantai 2 untuk melayani konsumen. Service center ini sebagai pusat layanan aftersales di wilayah Bogor.

RGM Bogor Deli Agung mengatakan, dengan dibuka­nya OPPO Service Center di BTM dapat mendukung pen­jualan ponsel di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Sebelumnya sudah ada di Jambu Dua. Ini bisa menunjang penjualan OPPO, karena BTM lokasinya strategis dan representatif,” ungkap Deli kepada Radar Bogor, di sela grand opening.

Manager Area Jabodetabek OPPO Service Center, Megawaty menambahkan, konsep yang diusung adalah Service Center 2.0, dengan beberapa keunggulan. Di antaranya, one hour service. “Permalasahan konsumen dijanjikan dapat selesai dalam waktu singkat, satu jam. Baik itu spare part atau­pun masalah di smartphone,” katanya. (mer/c)