Beranda Ekonomi Produk Berkualitas, Harga Miring

Produk Berkualitas, Harga Miring

RAMAI: JakCloth kembali dilaksanakan di area Loading CCM.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Awal 2018, festival clothing yakni JakCloth kembali dilaksanakan di area Loading Cibinong City Mall (CCM). CEO Lian Mipro selaku penyelenggara JakCloth, Ucok Nasution mengatakan, mulai hari pertama, Kamis (8/2), pengunjung selalu ramai dan penjualan produk cukup tinggi.

“Pengunjung hingga Sabtu (10/2) mencapai 20 ribuan. Angka itu sudah disesuaikan dengan luas area serta jumlah brand yang ikut,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, beberapa stan mengaku bahwa omzet yang dicapai cukup besar, dari Rp50 juta hingga ratusan juta rupiah. “Salah satu brand mengaku sudah mendapatkan omzet di hari pertama saja Rp100 juta,” paparnya.

universitas nusa bangsa unb

Selain karena pilihan yang sangat beragam, harga juga dibanderol lebih murah, mulai Rp50 ribu hingga Rp300 ribuan. Menurutnya, JakCloth tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Tanpa musik, tapi tetap menggandeng berbagai komunitas dengan konsep berbeda.

Tak hanya itu, pengunjung pun bisa menikmati semua menu yang ada hanya dengan mengeluarkan uang Rp25 ribu. “All eating. Bisa mengambil kupon di stan panitia. Makan sepuasnya,” ujar Ucok.

Tidak hanya dilengkapi dengan area khusus kuliner, kali ini pihak penyelenggara juga menggandeng komunitas BMX. “Bila sebelumnya harus membeli tiket, saat ini sudah tidak dilakukan. Cukup melakukan registrasi saja,” pungkasnya. (mer/c)