Beranda Bogor Raya Barat Utara Pemotor Ditabrak, Sopir Truk Kabur 

Pemotor Ditabrak, Sopir Truk Kabur 

CIGUDEG–RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cigudeg-Lebakwangi, Kampung Bubuay RT 04/06, Desa Mekar­jaya, Kecamatan Cigudeg, pukul 18.30 WIB, Sabtu (10/2) lalu.
Pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernopol F2443LE, Jubaedi (45), warga Kampung Garigul, Desa Kalong, Kecamatan Jasinga, tewas akibat luka bagian kepala.
Informasi yang dihimpun, korban bergerak dari arah Lebakwangi menuju Cigudeg. Jubaedi bermaksud mendahului truk colt diesel dengan nopol yang tak diketahui saat tiba di tikungan. Pada saat bersamaan, bagian setang kiri motor korban terserempet bak bagian samping kanan.
Terkejut, korban tak bisa mengendalikan motornya yang oleng dan terjatuh ke kanan jalan. Sedangkan dia jatuh ke arah sebaliknya dan kepala mem­bentur ban belakang truk. Jubaedi tewas dalam perjalanan menuju RSUD Leuwiliang.
“Sopir truk melarikan diri, sehingga saksi tak sempat mencatat nopol truk yang menabrak korban,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama kepada Radar Bogor.
Untuk mencari keberadaan pelaku, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasby berharap, masyarakat memberikan laporan jika melihat truk melintas ke arah Cigudeg dengan kecepatan tinggi.
“Hasil olah TKP ini akan kami jadikan bukti untuk mengem­bangkan hasil penyelidikan,” tukasnya. (ran/b)