Beranda Olahraga Arena Kujang Sakti Championship, Fasilitasi Pebulu Tangkis Bogor

Kujang Sakti Championship, Fasilitasi Pebulu Tangkis Bogor

IST
SILATURAHMI: Pemenang Kujang Sakti Championship berfoto bersama usai menerima hadiah.

BOGOR–RADAR BOGOR, Kisruh kepengurusan di Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor, tidak diambil pusing Kujang Sakti. Klub bulu tangkis asal Kota Bogor ini tetap menjalankan agendanya, salah satunya kejuaraan Kujang Sakti Championship di lapangan bulu tangkis Yasmin.

Menurut Ketum Kujang Sakti, Lukman Malanuang, kejuaraan ini merupakan event ketiga yang diadakan pengurus, dan menjadi salah satu penyalur pehobi bulu tangkis.

“Polemik kepengurusan PBSI Kota Bogor tidak berpengaruh luas terutama bagi klub kami, karena kami berdiri secara mandiri,” ujarnya.

universitas nusa bangsa unb

Menurut mantan manajer PSB Bogor itu, jika tidak ada aral, kejuaraan serupa akan kembali diadakan, dan menjadi kalender berkala. Ketua panitia Kujang Sakti Championship, Deni Setiawan, menambahkan jika kejuaraan ini diikuti 72 peserta kelompok C kategori gabungan umur.

“Kita bersyukur kejuaraan ini mendapatkan antusias lebih dari pencinta bulu tangkis. Sebagai hadiah, kami menyiapkan uang pembinaan,” terangnya.

Sementra itu, salah satu peserta, Eddy, berharap kejuraan ini tidak terhenti tahun ini saja. Menurutnya, kejuaraan harus tetap diadakan setiap tahunnya. Sebab, event seperti ini menjadi ajang silaturahmi antara pebulu tangkis di Kota Bogor.(*/dkw)