Beranda Berita Utama Korban Kebakaran Mengungsi ke SMAN 9 Kota Bogor

Korban Kebakaran Mengungsi ke SMAN 9 Kota Bogor

KEBAKARAN: Kebakaran menghanguskan lima rumah di Jalan Mantarena RW 05/03 Kelurahan Panaragan, Kota Bogor Senin, (12/2/2018)

BOGOR-RADAR BOGOR, Dua puluh korban Kebakaran di Jalan Mantarena RW 05/03, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor, untuk sementara mengungsi di SMAN 9 Kota Bogor.

Kebakaran yang terjadi Senin (12/2/2018) dini hari itu menghanguskan lima rumah, yakni rumah milik Uli, Feri, Oki, Arifin, Tato, dan Egi.

Kebakaran diperkirakan karena konseleting listrik dan api dapat di padamkan pada pukul 01:30 Wib dengan mendatangkan lima unit mobil Damkar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

universitas pakuan unpak

“Ada lima rumah yang dihuni 20 jiwa korban berhasil diselamatkan sebelum api membesar,” ujar Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satuan Polisi Pamongpraja Kota Bogor, Marse Hendra Saputra, kepada Radar Bogor, Senin (12/3/2018).

Jalanan sempit sempat menyulitkam petugas pemadam kebakaran. “Kami mengerahkan enam unit mobil Damkar dari empat Kota Bogor dan dua unit dari Kabupaten Bogor,” tandasnya.(don/pin)