Beranda Bogor Raya Dinanti Bollymania Bogor

Dinanti Bollymania Bogor

KOMPAK: Komunitas Bollymania Bogor Bersatu nobar film Padman di Platinum Cineplex Cibinong Square, kemarin (11/2).

CIBINONG–RADAR BOGOR, Resmi tayang Jumat (9/2) lalu, film Padman seakan memuaskan dahaga pencinta Bollywood. Film arahan sutradara R Balki ini diangkat dari kisah nyata yang mengisahkan tentang aktivis Arunachalam Muruganantham. Dia memiliki misi menyediakan pembalut bagi perempuan tidak mampu di pedesaan.

Film ini, rupanya, menggugah 70 anggota Komunitas Bollymania Bogor Bersatu untuk nonton bareng (nobar) film yang dibintangi oleh Akhsay Kumar ini di Platinum Cineplex Cibinong Square, kemarin (11/2).

“Film yang sederhana menurut saya. Tapi cukup bermakna sosial yang menyen­tuh kita,” urai Ketua Komunitas Bollymania Bogor Bersatu, Iwan Kuswendar.

universitas pakuan unpak

Dirinya melanjutkan, film Padman baginya sangat direko­mendasikan untuk ditonton. Mengangkat hal yang dianggap masih tabu saat itu, namun berkat perjuangan seorang pria yang gigih, tentang masalah pembalut atau Pad –dalam bahasa India– bagi wanita di India. “Pokoknya the best deh filmnya,” pungkas Iwan.

Sementara itu, Marketing and Promotion Platinum Cineplex Cibinong, Dhevi Marandita mengatakan, antusiasme pen­cinta film Bollywood, khu­susnya Padman baru terlihat di akhir pekan, atau hari kedua sejak penayangannya.

“Di weekend ini ramai yang nonton film Padman, kalau Jumat belum ramai. Oh iya, Selasa juga nanti akan ada no­bar film Bunda. Insyaallah Bupati Bogor ikut nonton,” tandas Dhevi. (wil/c)