Beranda Bogor Raya Bozya Indonesia, Pencinta Motor Thailook

Bozya Indonesia, Pencinta Motor Thailook

KUMPUL: Sebagian anggota Boyza Indonesia zona Cileungsi bersama motor mereka.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Menjadi komunitas motor dengan jenis all variant (seluruh jenis motor), Bozya Indonesia Zone Cileungsi saat ini sudah berdiri hampir di 55 zona atau tersebar di berbagai kota Indonesia.

Saat ini, komunitas motor Thailook (Thailand Motor Style) tersebut berpusat di Jakarta Barat dan memiliki presiden di setiap chapter-nya. Tak hanya tentang motor, desain Thailook yang menjadi ciri khas para member komunitas ini menjadi keunggulan serta keunikan tersendiri.

Ketua Komunitas Boyza Indonesia Zona Cileungsi, Hassanudin mengatakan, komunitas tersebut tidak berbeda jauh dari komunitas motor lainnya. Untuk Boyza Chapter Cileungsi, terbentuk karena adanya persamaan hobi para pencinta motor Thailook di wilayah tersebut. “Sekarang anggota aktif ada 10 orang. Anggotanya juga tidak hanya di wilayah Cileungsi, tapi dari Bekasi, Cibubur, dan Citeureup,” ungkapnya.

universitas nusa bangsa unb

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan, lanjut Hasan, selalu berkumpul pada malam Minggu. Tempatnya di Perumahan Permata Cibubur setiap enam bulan sekali. Boyza Indonesia sendiri selalu mengakan event silaturahmi besar di berbagai wilayah.

“Kita kumpul se-Indonesia, pertemuan antarmotor Thailook Boyza Indonesia. Bersilaturahmi antar-member dari berbagai daerah,” katanya.

Ia menuturkan, asyiknya berkomunitas khususnya pada motor jenis dan desain Thailook, akan lebih mempererat tali persaudaraan. Selain itu, menjadi keuntungan tersendiri bagi para member-nya bila berkompetisi di event-event kontes desain motor Thailook.

“Dari event tersebut kami bisa berlomba dari segi desain motor Thailook yang kami miliki. Dan ketika menang dalam lomba hasilnya pun jadi keuntungan yang tak terduga buat kami,” terangnya.(cr2/c)