Beranda Nasional Teknologi 3 Dimensi Ungkap Penabrak Produser RTV

Teknologi 3 Dimensi Ungkap Penabrak Produser RTV

TELITI: Petugas sedang melakukan olah TKP, kemarin.

JAKARTA-Polisi melakukan peyelidikan kecelakaan tabrak lari di Jalan Gatot Subroto yang menewaskan Raden Sandy Syafiek, seorang produser RTV. Mobil dengan nomor polisi B 2765 SBM itu, menabrak korban sekitar pukul 06.20 WIB, Sabtu (10/2).

Menurut Kasubdit Penegak Hukum AKBP Budiyanto, saat ini polisi masih menyelidiki tentang siapa pemilik kendaraan tersebut. Selain itu polisi juga bekum mengetahui seberapa cepat kendaraan tersebut, sehingga membuat korban meninggal dunia.

“Nanti kami akan lanjutkan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan alat scanner tiga dimensi. Mudah-mudahan dengan pemeriksaan saksi dan olah TKP, membuat kasusnya terang benderang,” katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (10/2).

universitas nusa bangsa unb

Menurut Budiyanto, dengan menggunakan alat tersebut, polisi bisa mengungkap dari mulai sebelum, saat, dan setelah kecelakaan terjadi. “Akan terlihat dengan jelas,” pungkasnya.

Sebelumnya, kecelakaan itu terjadi karena ketidak hati-hatian pengendara mobil dengan nomor polisi tersebut. Namun saat kecelakaan terjadi, pelaku langsung melarikan diri tanpa bertanggung jawab atas tindakannya tersebut. Polisi hingga terus melakukan penyelidikan kasus tersebut.(jpnn)