25 radar bogor

Trotoar Ambles Bahayakan Pejalan Kaki

Ilustrasi Pejalan Kaki
nelvi/ radar bogor
BAHAYA: Trotoar di Jalan Pengadilan atau tepatnya di depan Sekolah Regina Pacis ambles, kemarin (9/2). Para pejalan kaki harus ekstra hati-hati karena bekas longsoran trotoar bisa saja meluas.

BOGOR–RADAR BOGOR, Para pelajar dan pejalan kaki yang setiap hari menggunakan trotoar di Jalan Pengadilan patut berhati-hati. Pasalnya, trotoar yang berada tepat di depan Sekolah Regina Pacis (RP) itu, ambles kemarin (9/2). Akibatnya, beberapa beton yang tadinya menutupi gorong-gorong perlahan mulai jatuh ke saluran air.

Menanggapi itu, Kasi Pemeli­haraan Wilayah I Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, Fiki Abdullah, mengaku baru akan memperbai­kinya pada Senin (12/2).

Menurut­nya, laporan kerusakannya baru masuk kemarin, sehingga tidak memungkinkan untuk dikerjakan hari ini (10/2) lantaran libur kerja.

“Baru akan action Senin. Diangkat dulu betonnya, kemudian dindingnya diperbaiki, lalu beton yang lama ditimpa lagi. Jadi tidak mengganti…Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini