Beranda Metropolis Trotoar Ambles Bahayakan Pejalan Kaki

Trotoar Ambles Bahayakan Pejalan Kaki

nelvi/ radar bogor
BAHAYA: Trotoar di Jalan Pengadilan atau tepatnya di depan Sekolah Regina Pacis ambles, kemarin (9/2). Para pejalan kaki harus ekstra hati-hati karena bekas longsoran trotoar bisa saja meluas.

BOGOR–RADAR BOGOR, Para pelajar dan pejalan kaki yang setiap hari menggunakan trotoar di Jalan Pengadilan patut berhati-hati. Pasalnya, trotoar yang berada tepat di depan Sekolah Regina Pacis (RP) itu, ambles kemarin (9/2). Akibatnya, beberapa beton yang tadinya menutupi gorong-gorong perlahan mulai jatuh ke saluran air.

Menanggapi itu, Kasi Pemeli­haraan Wilayah I Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, Fiki Abdullah, mengaku baru akan memperbai­kinya pada Senin (12/2).

Menurut­nya, laporan kerusakannya baru masuk kemarin, sehingga tidak memungkinkan untuk dikerjakan hari ini (10/2) lantaran libur kerja.

universitas nusa bangsa unb

“Baru akan action Senin. Diangkat dulu betonnya, kemudian dindingnya diperbaiki, lalu beton yang lama ditimpa lagi. Jadi tidak mengganti…Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini