Beranda Uncategorized SSB Mutiara Jaya Munjul Wakili Kota Bogor di Tingkat Nasional

SSB Mutiara Jaya Munjul Wakili Kota Bogor di Tingkat Nasional

JENAL/RADAR BOGOR
TERBAIK: Pemain SSB Mutiara Jaya Munjul berfoto bersama sebelum berangkat ke Bandung, untuk mewakili Kota Bogor di kejuaraan antar SSB.
BOGOR–RADAR BOGOR, Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara Munjul Jaya  menjadi salah satu tim yang mewakili Kota Bogor di kejuaraan antar SSB tingkat nasional, di Bandung. Kejuaraan ini merupakan delegasi dari berbagai daerah.
Kepala pelatih SSB Mutiara Munjul Jaya, Empen, mengatakan, semangat dan kerja sama tim merupakan beberapa faktor keberhasilan. Hingga akhirnya membawa SSB Mutiara Munjul Jaya berlaga di tingkat nasional.
“Dengan segala keterbatasan yang ada, kami akan buktikan kalau kami bisa memberikan prestasi terbaik bagi Kota Bogor,” katanya kepada Radar Bogor.
Ditegaskannya, sarana dan prasarana yang minim bukan halangan untuk bisa mengukir prestasi. Sebaliknya, halangan itu bisa menjadi pelecut agar bisa meraih prestasi terbaik.
Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Kota PSSI Kota Bogor Eko Prabowo, berharap SSB Mutiara Munjul Jaya bisa membawa nama baik Kota Bogor di tingkat nasional.
“Saya bangga melihat potensi dan bibit muda asal Kota Bogor. Terlebih, mayoritas para pemain yang akan bertanding merupakan usia bangku sekolah dasar,” pungkasnya.(nal/c)