Beranda Ekonomi Rayakan HUT ke-9, Santika Gelar CSR

Rayakan HUT ke-9, Santika Gelar CSR


SOSIAL: Registrasi kegiatan CSR di Hotel Santika. (Hotel Santika for Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR, Persaingan bisnis perhotelan di Bogor saat ini cukup ketat. Di tiap sudut telah berdiri dan beroperasi berbagai ragam tipe hotel, dari melati hingga berbintang. Hingga menuntut hotel tersebut untuk lebih meningkatkan servis untuk tamu.

Khususnya di kawasan Jalan Raya Pajajaran, banyak hotel yang bisa ditemui. Karena banyak hotel, bukan hal yang mudah dapat bertahan hingga 9 tahun. Seperti, Hotel Santika Bogor yang berada satu gedung dengan Botani Square. Di usia yang ke-9 tahun ini berbagai hal yang dilakukan. Di antaranya dengan melakukan kegiatan donor darah pada awal pekan lalu, yang merupakan program corporate social responsibility (CSR).

“Sebenarnya, donor darah itu kegiatan rutin kami. Bertepatan HUT hotel, kali ini bekerja sama dengan PMI Kota Bogor,” terang Human Resources Manager Hotel Santika Bogor, Atik Supriati kepada Radar Bogor, kemarin (9/2). Tidak hanya diikuti oleh staf dan karyawan Hotel Santika Bogor saja, hadir pula perwakilan Amaris Hotel juga Botani Square.

universitas pakuan unpak

Atik menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur perusahaan yang sudah diraih hingga saat ini dan khususnya sudah melewati tahun 2017 dengan baik. “Bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” tambah Atik. Kegiatan donor darah ini sudah dimulai sejak 2014 lalu dan akan terus dilakukan.

Pada donor darah kali ini, dari 80 orang yang mendaftar, didapatkan 50 kantong darah dengan berbagai golongan. Santika dapat bertahan juga karena dukungan dari para stakeholder.(mer/b)