Beranda Olahraga All Sport Preview Manchester City vs Leicester City: Pantang Setengah Hati

Preview Manchester City vs Leicester City: Pantang Setengah Hati

KERAS: Gelandang Manchester City Leroy Sane dijegal bek Leicester City dalam pertemuan musim lalu

MANCHESTER–RADAR BOGOR, Pemimpin klasemen Manchester City akan menjamu peringkat 8 Leicester City di Etihad Stadium pada matchweek 27 Premier League 2017/18, Minggu (11/2) dini hari (RCTI pukul 00.30 WIB). Musim ini, City sudah dua kali mengalahkan Leicester di dua kompetisi berbeda.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, City menang 2-0 di kandang Leicester lewat gol-gol Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne. Setelah itu, City juga menang di kandang Leicester lewat adu penalti di ajang Piala Liga.

City selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya di Premier League. Sementara itu, Leicester tanpa kemenangan dalam empat laga tandang terakhirnya di liga.
Berkaca pada kontradiksi performa itu, pasukan Josep Guardiola seharusnya mampu memberi The Foxes luka ketiga.

universitas nusa bangsa unb

City ditunggu laga tandang melawan Basel di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Namun City tidak bakal bermain setengah-setengah, terutama setelah imbang 1-1 lawan Burnley dan keunggulan mereka atas Manchester United terpangkas jadi 13 angka.

Ketika menang 3-0 atas West Brom, sebelum imbang di kandang Burnley, Guardiola memasang bek baru Aymeric Laporte dari menit awal. Kali ini Laporte kemungkinan akan kembali dipercaya jadi starter.

Ada beberapa pemain City yang masih harus absen akibat cedera. Ada pula beberapa yang meragukan. Jika ada yang pasti tampil, maka itu adalah Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero, top assist dan top scorer di skuat Guardiola.(rur/net)