Beranda Bogor Raya Bergaya saat Imlek dengan Kaus Oblong

Bergaya saat Imlek dengan Kaus Oblong

KHAS IMLEK: Kaus oblong dengan desain berbagai shio ditawarkan di salah satu toko di Kampung China.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Menjelang hari raya Imlek yang tinggal menghitung hari, warga Tionghoa yang merayakannya pun mulai bersiap untuk merayakan tahun baru China (Tiongkok) tersebut pada 16 Februari 2018 mendatang.

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, para pedagang di Kampung Cina, Kota Wisata, Cibubur, bahkan sudah menyiapkan beragam kebutuhan bagi masyarakat yang mencari aksesori, baju dan lain sebagainya untuk menyambut Imlek.

Seperti halnya toko baju Kampung Oblonk, yang terletak tidak jauh dari pintu keluar Kampung China. Toko ini menyediakan beragam kaus dengan desain yang tak kalah trendy dari kaos buatan distro-distro.

universitas nusa bangsa unb

Penjual baju Kampung Oblonk Winarmi mengatakan, beragam kaos dengan semua ukuran dan warna tersedia di toko tersebut. Desainnya juga bergambar macam-macan shio. “Imlek tahun ini memang shio anjing, tapi kami juga jual semua baju dengan semua gambar shio. Belum ke Kampung China kalau belum pakai kaus oblong,” tuturnya.

Winarmi mengatakan, untuk harga kaos mulai Rp60 ribu. Ia menjamin tidak perlu dengan harga mahal untuk mendapatkan kualitas kaos dengan sablonan yang kuat.

Dia menuturkan, menjelang Imlek para pengunjung sudah mulai berdatangan dan memburu pernak-pernik hingga baju Imlek. Pengunjung Kampung China saat ini, diakuinya, masih datang bergerombol. (cr2/c)