Beranda Olahraga Arena Ade Yasin Cup Bentuk Kepedulian

Ade Yasin Cup Bentuk Kepedulian

CIAMPEA–RADAR BOGOR, Enam belas sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Kabupaten Bogor, akan adu strategi dalam Festival Sepak Bola U-10 Ade Yasin Cup 2018, di Lapangan Sukarna, Ciampea, Minggu (11/2).

Ketua panitia pelaksana Ade Yasin Cup, Yudi Agus Soleh, mengatakan jika kompetisi ini merupakan bentuk nyata dari Ade Yasin yang memang memiliki kepedulian terhadap dunia sepak bola di Kabupaten Bogor.

“Saat ini baru akan digelar di Ciampea. Mungkin bulan depan akan ada beberapa event sepak bola lainnya berlabel Ade Yasin Cup di beberapa daerah,” katanya.
Rencananya, kompetisi ini dihadiri oleh mantan pemain Persikabo serta pengurus  SSB yang ada di Kabupaten Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Sementara itu,  ketika ditanya soal potensi sepak bola di Kabupaten Bogor, Ade Yasin mengaku sangat bangga dengan banyaknya talenta sepak bola yang ada di Kabupaten Bogor.

“Event  Festival Sepak Bola U-10 tahun ini sebagai wujud atau bentuk kepedulian kami terhadap potensi sepak bola yang ada di Kabupaten Bogor. Saya berharap para pemain usia dini ini nantinya akan jadi pilar pilar Persikabo di masa depan,” paparnya.

Ade juga bertekad akan berupaya mengembalikan kebesaran dan kejayaan Persikabo Kabupaten Bogor di kancah sepak bola tanah air.(*/dkw)