Beranda Olahraga Arena Smantic Belum Terbendung

Smantic Belum Terbendung

JENAL/RADAR BOGOR
BELUM TERBENDUNG: Pemain SMAN 6 Kota Bogor berusaha melewati hadangan pemain Smantic.

BOGOR–RADAR BOGOR, Tim basket putri SMAN 3 Cibinong berhasil meraih kemenangan kedua di Kesatuan Basketball League (KBL) 2018. Smantic –julukan SMAN 3 Cibinong– sukses mengalahkan SMAN 6 Kota Bogor, kemarin (8/2).

Sebelumnya, kemenangan pertama diraih Smantic usai mengalahkan SMAN 6 Depok. Pelatih tim putri Smantic, Mabruri Wijaya, mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya.

Menurutnya, anak asuhnya ini kerap membuat kesalahan, terutama di kuarter satu dan dua. Tetapi, di dua kuarter tera­khir, permaian tim yang mayoritas merupakan siswa Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLPD) Kabupaten Bogor itu menemukan ritme ber­main, hingga akhirnya me­me­nangkan pertandingan.

universitas nusa bangsa unb

“Secara hasil memang mena­ng, tapi penampilan kami belum maksimal. Evaluasi langsung saya lakukan sebelum menjalani pertandingan berikutnya. Saya harap perfor­ma para pemain bisa lebih meningkat,” ujarnya.

Berbeda dengan Mabruri, Muhammad Selo Galih, yang merupakan guru pendamping Smantic, puas dengan keme­nangan ini. Menurutnya, dua kemenangan menjadi modal besar untuk menghadapi babak selanjutnya.(nal/pkl1)