Beranda Bogor Raya Barat Utara PD Pasar Peduli Bencana

PD Pasar Peduli Bencana

Rani Radar Bogor
BERBAGI: Pedagang Pasar Leuwiliang memberikan donasi untuk meringankan korban bencana alam, kemarin.

LEUWILIANG–RADAR BOGOR, Bencana longsor yang terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Bogor seperti Kecamatan Cisarua, Cijeruk, dan Nanggung menimbulkan keprihatinan mendalam dari PD Pasar Tohaga.

Merasa peduli dengan musibah yang dialami para korban, direksi langsung mengeluarkan kebijakan agar pasar melakukan gerakan peduli.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tohaga, Romli Eko Wahyudi mengatakan, setelah mengetahui banyak warga Kabupaten Bogor yang terkena musibah longsor, pihaknya langsung menginstruksikan semua unit pasar agar bergerak mengumpulkan bantuan.

universitas nusa bangsa unb

“Semua unit pasar bergerak ke pedagang untuk peduli bencana. Dimulai Selasa (6/2), diawali dari Pasar Cisarua dan sudah disalurkan ke dapur umum di sana,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Menurutnya, para pedagang Pasar Cisarua sangat antusias ketika diajak membantu. Bahkan, pedagang-pedagang pasar lainnya juga ingin melakukan hal serupa. “Makanya, kami imbau para staf dan keamanan pasar untuk bergerak. Semoga hasilnya nanti bisa membantu para korban,” tuturnya.

Adapun bantuan yang diberikan para pedagang, staf pasar maupun pengunjung, lanjut Romli, tidak ditentukan, seperti sembako, bantuan sandang serta lainnya. “Kami menerima apa saja.

Apa pun yang diterima dan diberikan oleh pedagang, pengunjung dan pegawai pasar akan kita berikan untuk membantu korban longsor,” tutup Romli.(ran/c)