Beranda Politik Dedie Didoakan Warga Cikaret

Dedie Didoakan Warga Cikaret

LEBIH DEKAT DENGAN WARGA: Bakal calon wakil wali kota Bogor Dedie A Rachim menghadiri undangan pengajian dari warga Jalan Kosasih RT 5/10, Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan, Rabu (7/2).

BOGOR-RADAR BOGOR, Bakal calon wakil wali kota Bogor, Dedie A Rac­him, semakin mendekatkan dirinya dengan masyarakat. Salah satunya dengan meng­hadiri undangan pengajian dari warga Jalan Kosasih RT 5/10, Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan, Rabu (7/2).

Bertempat di Musala Al Furqon, Dedie mengawali ma­jelis dengan salat Isya bersama. Dedie didampingi Tim Baraya Bima Arya-Dedie Rachim (BBM). Usai salat, mantan direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi KPK itu, menyapa puluhan warga yang sudah menunggu dan memulai pengajian.

Dalam kesempatan itu, Dedie mendapat nasihat langsung dari tokoh agama setempat, KH Ahmad Khotib, agar tetap menjadi sosok yang rendah diri dan mengutamakan kepen­tingan warga.

universitas pakuan unpak

“Saya cuma minta, pemimpin itu harus tawadhu (rendah hati). Dan yang paling penting harus selalu mengutamakan kepentingan warga banyak daripada kepentingan pribadi,” ungkap KH Ahmad Khotib yang diamini Dedie.

Kiai Khotib juga mendoakan agar proses pilkada nanti berjalan sukses dan lancar tanpa ada keributan yang mencederai proses demokrasi. Usai pengajian, Dedie menyem­patkan untuk berdialog dengan warga.

“Tadi saya melihat secara langsung kondisi warga yang relatif jauh dari pusat kota. Nantinya kita akan tingkatkan lagi program pemberdayaan masyarakat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi,” ungkap Dedie. (ded/c)