Beranda Bogor Raya Barat Utara Sopir Truk Kembali Berulah

Sopir Truk Kembali Berulah

Arifal/Radar Bogor
DISEMPROT: Kepala Desa Parungpanjang, Nina Kurniasih menegur keras sopir truk tronton yang melanggar jam tayang melintas Jalan Raya Jagabaya, kemarin.

PARUNGPANJANGRADAR BOGOR, Ada petugas taat, tak ada petugas lewat. Begitulah yang dilakukan sopir-sopir nakal truk tronton pengangkut hasil tambang di Kecamatan Parungpanjang. Mereka bahkan nekat melanggar jam tayang melintas.

Hal itu pun membuat kesal Kepala Desa Parungpanjang, Nina Kurniasih. Ia bersama Babinsa dan Bhabinkamtib­mas serta Satpol PP Unit Parung­panjang, mem­ber­hentikan sejumlah truk yang nekat melintas.

”Banyak laporan dari warga. Sehingga saya bersama re­kan-rekan terpaksa turun ke ja­lan,” ujarnya ditemui Radar Bo­gor di Jalan Raya Jagabaya, kema­rin (7/2).

universitas pakuan unpak

Sedikitnya ada sepuluh armada yang diberhentikan kades nyentrik itu. Nina bahkan meminta para sopir truk yang melanggar push up. ”Ada juga yang tidak punya SIM. Setelah diberi hukuman fisik, langsung diserahkan ke Mapolsek Parungpanjang,” sebutnya.Ia pun meminta agar sopir truk tronton harus mematuhi peraturan. Termasuk surat-surat kendaraannya.

”Saat saya tanya, mereka nekat terobos jam tayang karena tidak ada petugas,” kesalnya.(all/c)