Beranda Berita Utama Sabet Dua Penghargaan, Radar Bogor Terbaik se-Pulau Jawa

Sabet Dua Penghargaan, Radar Bogor Terbaik se-Pulau Jawa

TERBAIK: Pemred Radar Bogor Nihrawati AS memegang dua piala Bronze Winner IPMA dan Bronze Winner IYRA pada ajang The 9th Indonesia Print Media Awards (IPMA), di Hotel Mercure, Padang, Rabu (7/2).

PADANGRADAR BOGOR, Kado terindah di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Jumat (9/2) besok. Radar Bogor kembali mendapat penghargaan Bronze Winner sebagai Koran Terbaik se-Pulau Jawa atau The Best of News Java Newspaper IPMA 2018, untuk terbitan edisi Jumat 24 November 2017, dalam ajang The 9th Indonesia Print Media Awards (IPMA), di Hotel Mercure, Padang, Rabu (7/2).

Malam penghargaan IPMA, InMA, ISPRIMA, dan IYRA tahun ini mengusung tema Kreativitas tanpa Batas di Era yang Terus Berubah. Pada ajang yang diikuti 789 entri dari berbagai media di seluruh Indonesia, Radar Bogor juga memboyong Bronze Winner sebagai Koran dengan Rubrik Anak Muda Terbaik se-Pulau Jawa atau The Best Java Newspaper IYRA 2018.

Penyerahan trofi dan piagam atas prestasi yang diraih Radar Bogor dilaksanakan dalam rangka peringatan HPN 2018 yang dipusatkan di Kota Padang pada 9 Februari dan dihadiri Presiden Joko Widodo. Juga dihadiri Ketua Dewan Pers Joseph Adi Prasetyo, Ketua PWI Pusat Margiono, dan Ketua Umum SPS Pusat Dahlan Iskan.

universitas pakuan unpak

Seusai acara, Dahlan Iskan mengatakan, sejak media online berkembang dalam beberapa tahun terakhir, ternyata media cetak seperti koran dan majalah masih tetap jaya.  Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini