Beranda Olahraga Arena Panggil Semua Bidang

Panggil Semua Bidang

CIBINONG-RADAR BOGOR,Hari ini (8/2) Kontingen Porda Kabupaten Bogor akan mengadakan rapat kerja membahas program kerja masing-masing bidang. Dalam rapat ini juga akan dibahas masalah anggaran yang bisa dikatakan sebagai ujung tombak kesuksesan pelaksanaan Porda 2018.

”Kami akan rapat bersama dengan sembilan bidang yang ada di dalam kontingen. Semua bidang nantinya wajib juga mengajukan permohonan soal anggaran,” kata Ketua Kontingen Porda Kabupaten Bogor Didi Kurnia kepada wartawan, kemarin (7/2).

Ia menegaskan, rapat ini sangat penting untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Porda. Terlebih untuk mencapai visi dan misi Bogor Kajihi.

universitas pakuan unpak

”Kami ingin semua permasalahan yang ada di bidang kontingen dapat diselesaikan dalam rapat nanti. Kami punya waktu yang cukup singkat untuk menyelesaikan semua kebutuhan dan kekurangan-kekurangannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Humas dan Promosi Kontingen Porda Kabupaten Bogor, Agus Frianto menegaskan jika program di bidang humas dan promosi sudah selesai disusun.(dkw)