Beranda Bogor Raya Jemput Anak, Dijambret

Jemput Anak, Dijambret

ilustrasi penjambretan

CILEUNGSIRADAR BOGOR, Nasib nahas dialami oleh Elis (24). Warga Perumahan Metland, Cluster Crhysant Blok DF-4/23, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, ini dijambret saat mengemudi sepeda motornya, Se­lasa (6/2).

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar membenarkan perihal tersebut. Ia menerangkan, penjambretan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, tepat di jalan sektor 7 Perumahan Metland.

Saat itu korban berniat menjemput anaknya pulang sekolah. Namun di jalan, tas yang dibawanya dirampas oleh orang tak dikenal.

universitas pakuan unpak

“Baru berjalan sejauh 500 meter, tas korban yang diselempang langsung ditarik pelaku,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (7/2). Akibatnya, sambung Asep, korban jatuh dari sepeda motornya. Pelaku yang mengetahui hal itu langsung melarikan diri. “Pelaku ada dua orang, berboncengan menggunakan sepeda motor,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, korban ditemukan oleh warga sekitar 15 menit tak berdaya di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Cileungsi.

“Memang lokasi kejadian saat itu sedang sepi, tas korban yang dirampas berisi KTP milik korban, kartu BPJS, dan uang tunai sebesar Rp200 ribu,” pungkasnya.(rp2/c)