25 radar bogor

Didukung Purnawirawan

SILATURAHMI: Tb Hasanuddin (kiri) bersilaturahmi ke Pepabri.
SILATURAHMI: Tb Hasanuddin (kiri) bersilaturahmi ke Pepabri.

BANDUNG–RADAR BOGOR,Dukungan terhadap bakal calon gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) terus bertambah. Hal itu, setelah mengunjungi para purnawirawan TNI dan Polri yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-POLRI (PEPABRI).

Mayjen TNI (Purn), Nandang menilai, Kang Hasan sebagai calon gubernur yang memiliki kemampuan untuk memahami daerahnya sendiri. Menurutnya, kemampuan tersebut didapat karena Kang Hasan turun langsung ke berbagai daerah, sehingga memahami situasi dan kondisi yang dihadapi Jawa Barat.

”Memilih pemimpin itu harus memahami Jawa Barat dan pernah berbuat apa terhadap Jawa Barat serta tentu terhadap kita para prajurit,” tuturnya di gedung DPD PEPABRI Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (7/2).

Nandang yang juga senior di TNI Angkatan Darat itu menambahkan, majunya Kang Hasan sebagai calon gubernur Jawa Barat patut disyukuri sebagai wakil dari purnawirawan prajurit yang ingin membangun Jawa Barat ke arah yang lebih baik.

”Perhatian beliau (Kang Hasan) terhadap keamanan di Jawa Barat begitu tinggi. Dan kami bersyukur bahwa beliau pernah berbuat untuk kami (prajurit) di Jawa Barat dan daerah lain,” imbuhnya.

Sementara itu, Tb Hasanuddin yang juga purnawirawan mayor jenderal menegaskan, akan terus berusaha memperjuangkan hak para purnawirawan yang berkontribusi besar terhadap keutuhan NKRI. ”Saya akan terus berjuang untuk kepentingan Jawa Barat,” ujarnya.(*/tc)