Beranda Metropolis Bogorku Bersih Jilid III Dimulai

Bogorku Bersih Jilid III Dimulai

ilustrasi bogorku bersih

BOGORRADAR BOGOR, Tak lama lagi, kegiatan tahunan Bogorku Bersih Jilid III dimulai. Kegiatan yang dilaksanakan Radar Bogor ini kini sudah memasuki masa pendaftaran.

Kepala Seksi Kemitraan dan Peningkatan Kapasitas pada DLH Kota Bogor, Wawa Setiawati mengatakan tahap pendaftaran Bogorku Bersih Jilid III ditutup 26 Februari mendatang.

Setelah beberapa ketua RT di Kota Bogor mendaftarkan masing-masing wilayahnya ke Radar Bogor barulah dimulai. “Pelaksanaannya setelah 26 Februari,” jelasnya kepada Radar Bogor, kemarin (7/2).

universitas pakuan unpak

”Bogorku Bersih kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Ada penambahan beberapa kategori lomba,” imbuhnya.

Beberapa kegiatan yang dilombakan, antara lain, lomba kebersihan kelurahan, lomba kebersihan RT, lomba kebersihan pasar tradisional, lomba kebersihan kegiatan usaha pusat perbelanjaan, lomba kebersihan sekolah, lomba TPS 3R, lomba bank sampah, serta lomba desain fasilitas pengelolaan sampah.

Ia berharap dengan diadakan­nya perlombaan ini bisa menambah gairah masyarakat untuk menjaga lingkungannya. Karena tujuan utama dari perlombaan ini, menurutnya, bukanlah hadiah, melainkan terwujudnya Kota Bogor yang bersih. “Kalau dapat hadiah itu bonus saja,” tukasnya.(fik/c)