Beranda Olahraga Arena 9 Cabor Bertanding di Luar Daerah

9 Cabor Bertanding di Luar Daerah

SIAPA TERCEPAT: Atlet sepeda saat mengikuti babak kualifikasi Porda 2018 untuk nomor kriterium di lintasan Stadion Pakansari Cibinong, beberapa waktu lalu.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Sembilan cabor yang akan dipertandingan di Porda XIII Jawa Barat 2018, dipastikan diselenggarakan di luar Kabupaten Bogor. Masing-masing: menembak, berkuda, bridge, dayung, senam, squash, boling dan sepatu roda.

Kesembilan cabor ini nantinya akan bertanding di Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bandung, Kabupaten Karawang, Kota Cimahi, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Sumedang.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat mengatakan, kesembilan cabor ini terpaksa diselenggarakan di daerah lain mengingat tidak adanya venue yang cocok.

universitas pakuan unpak

”Kami tidak punya venue-nya, itu sebabnya kami sudah berkoordinasi dengan daerah pemilik venue dan itu sudah disepakati,” katanya, kemarin (7/2).

Rudy menjelaskan, untuk sepatu roda akan dipertandingkan di Kabupaten Bekasi, boling di Kota Bogor, bridge di Kota Depok, senam dan squash di Kota Bandung, dayung di Kabupaten Karawang, sepeda dan menembak di Kota Cimahi, serja berkuda di Kabupaten Sumedang dan Pangandaran.

”Semua daerah yang kami tunjuk venue-nya sudah siap. Namun Kabupaten Bogor tetap sebagai tuan rumahnya,” paparnya.(dkw)