25 radar bogor

Peluang Debut Lawan MU

DIPINJAM: Islam Slimani berseragam Newcastle United usai dipinjamkan Leicester City pada penutupan bursa transfer musim dingin.

NEWCASTLE–Manajer Newcastle United Rafael Benitez menyatakan, Islam Slimani berpeluang akan menjalani debutnya untuk klub pada akhir pekan ini ketika lawan Manchester United.

Pemain asal Aljazair berusia 29 tahun itu merupakan rekrutan mahal setelah Leicester City mendatangkannya dengan harga £28 juta pada musim panas 2016. Ia sempat mencetak tujuh gol dari 23 pertandingan di musim pertamanya bersama The Foxes. Namun, ia hanya tampil dua kali sebagai starter di ajang Liga Primer Inggris pada musim ini.

Slimani akhirnya dipinjamkan Leicester ke Newcastle United di hari terakhir bursa transfer musim dingin Januari ini.

Slimani tiba di St James’ Park dengan cedera paha sehingga ia harus absen ketika The Magpies bermain imbang 1-1 lawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Namun, cedera sang striker tidak separah yang dikira sehingga ia berpeluang menjalani debutnya lawan The Red Devils.

“Ia berlatih pada Sabtu, ia akan berlatih, dan ia akan memiliki peluang untuk Minggu mendatang,” ujar Benitez dikutip The Shields Gazette.(rur/fft)