Beranda Ekonomi Mobil Kas Keliling Diluncurkan BPR Bank Kota Bogor

Mobil Kas Keliling Diluncurkan BPR Bank Kota Bogor

OMER RITONGA/RADAR BOGOR
TAMBAH FASILITAS: Wali Kota Bogor Bima Arya saat mencoba layanan mobil kas keliling yang diluncurkan BPR Bank Kota Bogor.

BOGORRADAR BOGOR, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Kota Bogor meluncurkan layanan baru berupa mobil kas keliling. Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim mengatakan, mobil tersebut mulai beroperasi Kamis (15/2) mendatang. Tiga hari pertama akan beroperasi di area Balaikota Bogor.

“Mobil kas ini akan keliling untuk mendekati nasabah. Tidak perlu lagi harus ke kantor,” kata Ibrahim kepada Radar Bogor, di sela launching di depan Balaikota Bogor, kemarin (6/2).

Pada layanan tersebut, kata dia, tidak banyak perbedaan dengan layanan yang diberikan di kantor. Baik itu tabungan maupun pembayaran rutin setiap bulan seperti PDAM, listrik dan lainnya. Sebab, fungsi dan manfaatnya tidak berbeda dengan kantor.

universitas nusa bangsa unb

“Setiap beroperasi akan didampingi petugas keamanan bank. Tapi, kalau pencairan kredit masih harus di kantor,” kata Ibrahim. Mobil tersebut beroperasi sesuai jam kantor yakni Senin–Jumat mulai pukul 08.00–15.00.

Tidak hanya memaksimalkan layanan kepada nasabah, dengan mobil kas keliling ini, pihaknya juga ingin lebih memperkenalkan bank milik Pemerintahan Kota Bogor tersebut kepada masyarakat.(mer/c)