Beranda Ekonomi Harris Hotel Sentul City Tawarkan Paket Spesial

Harris Hotel Sentul City Tawarkan Paket Spesial

OMER RITONGA/RADAR BOGOR
JELANG IMLEK: Harris Hotel Sentul City menampilkan atraksi barongsai.

BOGORRADAR BOGOR, Jumat (16/2) mendatang merupakan libur Tahun Baru Imlek. Tidak hanya pusat perbelanjaan, hotel juga memberikan hal menarik untuk tamu. Tanpa kecuali dengan Harris Hotel Sentul City.

Pada libur Imlek tahun ini, Harris Hotel Sentul City menawarkan paket spesial Holiday Package–Festive Lunar New Year. Tidak hanya bermalam tetapi juga dilengkapi dengan paket makan malam pada 16 dan 17 Februari mendatang.

General Manager Harris Hotel Sentul City, Hamdany mengatakan, paket Holiday Package- Festive Lunar New Year dibanderol mulai Rp1,6 juta. “Makan buffet untuk dinner. Ditambah dimsum untuk dua orang,” terang Hamdany kepada Radar Bogor, kemarin (6/2).

universitas pakuan unpak

Selain sajian dimsum, untuk makan malam juga dilengkapi dengan berbagai menu khas oriental. Bagi tamu yang melakukan reservasi lebih awal akan mendapatkan tambahan promo.

Diberikan diskon spesial sebesar 10 persen bagi anggota My Tauzia Privilege. “Atau yang langsung joint member, dapat special discount 10 persen,” tambah Hamdany. (mer/c)