Beranda Olahraga Kickers Calon Pengganti Zidane

Calon Pengganti Zidane

DIBURU: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjadi kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

TURIN–Bos Juventus, Massimiliano Allegri, belum lama ini dikabarkan menarik perhatian Real Madrid. Meski belum ada pendekatan formal, Allegri konon sudah men dapatkan komunikasi dari perwakilan Madrid untuk menunjukkan bahwa presiden Florentino Perez berminat memboyongnya ke Bernabeu musim depan.

Perez sendiri konon juga melakukan hal serupa pada sejumlah pelatih yang menurutnya sanggup menggantikan posisi Zinedine Zidane di musim panas.

Pelatih Prancis sudah mempersembahkan dua trofi Liga Champions dan satu La Liga, namun posisinya kini sedang terdesak usai Madrid menunjukkan performa tak konsisten di kompetisi domestik.

universitas pakuan unpak

Laporan yang diturunkan oleh Don Balon lantas mengklaim Allegri memberikan respon positif atas ketertarikan Madrid, mengingat pria Italia tidak yakin manajemen Juventus bakal terus mempertahankannya musim depan.

Allegri mengikat kontrak baru dengan Juve di musim panas lalu, namun kabarnya manajemen klub sudah berancangancang mencoretnya dalam waktu dekat andai ia gagal memberikan gelar Scudetto.

Juventus hingga kini masih duduk di peringkat dua klasemen sementara Serie A, tertinggal satu poin dari Napoli. (rur/bol)