Beranda Olahraga Kickers 100 Gol Lagi

100 Gol Lagi

Harry Kane

LONDON–Harry Kane sudah mengoleksi 100 gol di sepanjang kariernya di Premier League. Kini striker Tottenham Hotspur itu ingin mencetak 100 gol lagi.

Kane menorehkan catatan spesial saat Spurs tandang ke markas Liverpool, Minggu (4/2/2018). Dia mencetak golnya yang ke-100 di Premier League usai sukses mengeksekusi penalti yang membuat Spurs meraih hasil seri 2-2 di Anfield.

Kane mencapai tonggak sejarah itu dalam 141 kali penampilan. Pemain berusia 24 tahun itu hanya kalah dari penyerang legendaris Inggris Alan Shearer yang mencapai 100 gol dalam 124 pertandingan.

universitas pakuan unpak

Kane kini sudah mulai berpikir untuk mencapai 200 gol di Premier League. Namun, dia juga sadar kalau masih harus bekerja keras dan memperbaiki beberapa aspek.

“Itu harus jadi target dan semoga lebih cepat tercapai daripada saat saya mencapai 100 gol,” ujar Kane seperti dikutip Telegraph.

Baginya, mencetak 200 gol sangat menyenangkan. Apalagi, Kane dinilai masih muda, sehingga peluang menambah rekor semakin terbuka lebar.

“Saya akan menikmati momen ini, tapi kita lihat saja berapa yang bisa saya buat lagi tahun ini dan mulai dari sana. Saya 24 tahun, tidak muda, tapi tidak tua juga, jadi saya masih bisa belajar banyak,” tutupnya. (rur/dc)