Beranda Ekonomi Program Field Fix Campaign, Mitsubishi Bidik 14.499 Unit Pajero Sport

Program Field Fix Campaign, Mitsubishi Bidik 14.499 Unit Pajero Sport

omer ritonga/radar bogor
PROGRAM: Seorang mekanik saat mengecek Mitsubishi Pajero Sport. Saat ini Mistubishi sedang menggelar program Field Fix Campaign atau kampanye perbaikan kendaraan, khusus­nya Pajero Sport.

BOGOR–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales In­done­sia (PT MMKSI), dis­tributor res­mi kendaraan pe­­num­pang dan niaga ringan Mit­subishi Motors Corporation (MMC) di Indo­ne­sia, mengu­mumkan prog­­ram Field Fix Campaign atau kampanye per­­baikan kenda­ra­an, khusus­ untuk Mitsubishi Pajero Sport.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kun­coro mengatakan, program ter­sebut sebagai upaya menye­diakan produk terbaik dan mem­beri jaminan layanan purnajual yang berkualitas untuk pelanggan Mitsubishi di Indonesia.

Terdapat sekitar 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport yang men­jadi target pemeriksaan dan perbaikan. Khususnya, Pajero Sport SUV tahun 2016.

universitas pakuan unpak

Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi tersebut dan mene­rima undangan kampanye, ka­ta Irwan, dapat langsung meng­­hubungi diler untuk pe­me­riksaan dan peng­gantian kom­po­nen resmi tanpa dike­nakan biaya apa pun.

Irwan menjelaskan, PT MMKSI melalui diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undan­gan resmi kepada konsumen yang kendaraannya sesuai data. Di program ini dilakukan peme­riksaan dan penggantian kom­ponen atau suku cadang.

“Mulai awal Februari, tepat­nya 2 Februari lalu, di seluruh diler resmi kendaraan pe­numpang Mitsubishi di Indonesia,” paparnya.

Sedangkan bagi konsumen dengan model kendaraan dan tahun perakitan yang sama, tetapi tidak menerima unda­ngan program, menurut Irwan, dapat memastikan ken­da­raannya dengan meng­hu­bungi diler resmi Mitsubishi terde­kat atau melalui hotline booking.(mer/c)