BOGOR–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign atau kampanye perbaikan kendaraan, khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport.
Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, program tersebut sebagai upaya menyediakan produk terbaik dan memberi jaminan layanan purnajual yang berkualitas untuk pelanggan Mitsubishi di Indonesia.
Terdapat sekitar 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport yang menjadi target pemeriksaan dan perbaikan. Khususnya, Pajero Sport SUV tahun 2016.
Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi tersebut dan menerima undangan kampanye, kata Irwan, dapat langsung menghubungi diler untuk pemeriksaan dan penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apa pun.
Irwan menjelaskan, PT MMKSI melalui diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya sesuai data. Di program ini dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen atau suku cadang.
“Mulai awal Februari, tepatnya 2 Februari lalu, di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia,” paparnya.
Sedangkan bagi konsumen dengan model kendaraan dan tahun perakitan yang sama, tetapi tidak menerima undangan program, menurut Irwan, dapat memastikan kendaraannya dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi terdekat atau melalui hotline booking.(mer/c)