Beranda Olahraga Kickers PERSIB DATANGKAN ZANETTI

PERSIB DATANGKAN ZANETTI

BANDUNG–Karier Michael Essien di Persib Bandung tampaknya segera paripurna. Cedera lutut membuat mantan pemain Real Madrid itu bakal didepak.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez juga sudah mengisyaratkan bakal mendatangkan satu pemain asing untuk mengisi pos yang ditinggalkan Essien. Sejauh ini, ada beberapa nama yang disebutsebut bakal menjadi pengganti Essien di Persib.

Di sisi lain, Persib juga kabarnya akan mendatangkan mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Zanetti bakal menyambangi Persib Bandung pada bulan ini.

universitas pakuan unpak

Zanetti akan datang dalam rangka peresmian akademi Persib. Kedatangannya tidak lepas dari keberadaan Komisaris Persib Erick Thohir. Selain sebagai komisaris, Erick juga merupakan salah satu pemegang saham di Inter.

Nantinya, akademi itu memiliki pembinaan di beberapa kelompok usia dari enam hingga 19 tahun. ”Ini kami sedang mematangkan persiapan khusus akademi. Sedang dikomunikasikan dengan Pak Yoyo. Konsep sedang kami matangkan. Diklat suda berjalan, dipimpin oleh Pak Yoyo,” kata Kuswara.(ies/jpc/jpnn)