Beranda Olahraga Kickers Kesalnya Klopp

Kesalnya Klopp

PROTES: Manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak terima dengan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Spurs.

LIVERPOOL–Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kesal dengan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya atas Tottenham Hotspur di Anfiled, Senin (5/2) dini hari tadi.

Pria asal Jerman itu menyebut hadiah penalti yang diberikan wasit Jon Moss buat Spurs akan menjadi kontroversi yang tak terlupakan. ”Ada begitu banyak keputusan yang bisa dibicarakan. Keputusan wasit memutuskan permainan, jadi saya tak bisa bicara banyak,” kata Klopp di BBC.

Dia tidak mengerti kenapa wasit memberikan penalti. ”Yang pertama offside, yang kedua saya sudah tahu apa yang dibicarakan wasit dan asistennya. Memang ada sentuhan (Van melompat dan jatuh,” ujarnya.

universitas nusa bangsa unb

”Di babak pertama insiden tersebut bukan pelanggaran,” imbuh Klopp.

Namun dia juga tak lupa memuji penampilan Spurs. ”Sepak bola Tottenham bagus, berkualitas. Di babak kedua kami dipaksa bertahan seperti orang gila,” pungkas Klopp.

Sementara, striker Tottenham Harry Kane menyambut suka cita kesuksesannya mencetak gol ke-100 Liga Primernya. ”Saya merasa gugup sebelum penalti. Ini adalah momen besar, dengan banyak tekanan, tapi saya bertahan dalam rutinitas” ujarnya seperti dikutip BBC. (adk/jpnn/dkw)