Beranda Olahraga Kickers Kembali ”Tendang” Juve

Kembali ”Tendang” Juve

GESER JUVENTUS: Pemain Napoli Napoli, Dries Mertensberusaha menghindari kejaran pemain Benevento, Sandro.

ITALIA– Juventus hanya bertakhta beberapa jam di puncak klasemen Serie A usai pesta 7 gol ke gawang atas Sassuolo. Pasalnya, Napoli kembali mengusir Juventus dari puncak melalui kemenangan 2-0 di kandang Benevento, Stadio Ciro Vigorito, Senin (5/2) dini hari WIB.

Meski tampil di kandang lawan, di atas kertas Napoli lebih diunggulkan ketimbang Benevento. Akan tetapi, kenyataannya I Partenopei harus menjalani laga tak mudah. Tengok saja dalam hal penguasaan bola dan penciptaan peluang. Napoli tak jauh lebih dominan dari sang juru kunci klasemen.

Dari catatan Livescore, Napoli menguasai 56 persen ball posse ssions dengan melepas 13 tembakan dan lima yang tepat sasaran. Sementara, Benevento meski hanya mencatat 44 persen bola, tapi sanggup mengancam tim tamu dengan jumlah yang sama.

universitas nusa bangsa unb

Beberapa jam sebelumnya, Juventus sempat menggeser posisi Napoli dari puncak klasemen usai menaklukan Sassuola 7-0. Meski meraih kemenangan besar, namun Nyonya Tua tidak bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Alex Sandro mengawali pesta gol Juventus ke gawang Sassuolo pada menit ke-9. Disusul sekitar 15 menit kemudian oleh gelandang veteran Sami Khedira. Pemain berpaspor Jerman ini tak hanya mencetak satu gol. Tiga menit dari gol pertamanya, ia menambah koleksi golnya menjadi dua dalam laga ini.(jpg)