Beranda Metropolis Warga Cimanggu Minta Akses Penyeberangan

Warga Cimanggu Minta Akses Penyeberangan

NELVI/RADAR BOGOR
BUKA AKSES: Warga Cimanggu Wates meminta agar dibukakan akses penyeberangan jalan di sekitar proyek pembangunan Tol BORR Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal.

BOGOR–Pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) di sepanjang Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanahsareal, terus digeber. Namun, warga mulai mengeluhkan akses jalan yang terhambat. Khususnya mereka yang tinggal di Kampung Cimanggu Wates, Kelurahan Kedungjaya, Kecamatan Tanahsareal.

Tokoh masyarakat Cimanggu Wates RT 01/05, Tahrir Epirama mengatakan, pihaknya sudah meminta kepada Dinas Perhubungan Kota Bogor agar dibukakan akses penyeberangan.

Akses jalan tersebut dianggapnya sangat penting, bukan hanya untuk warga setempat dan warga yang tinggal di perumahan. Keinginan warga juga telah disampaikan kepada Komisi III DPRD Kota Bogor. “Kami sudah diterima pak Shendi (ketua Komisi III DPRD),” ujar Tahrir kepada Radar Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Dalam pertemuan itu, lanjut Tahrir, warga menjelaskan bahwa akses jalan tidak hanya dilalui kendaraan roda dua melainkan juga roda empat. Selain menjadi alternatif menuju Kayumanis hingga Stasiun Cilebut, jalan itu juga menghubungkan akses menuju sekolah warga.  Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini