Beranda Bogor Raya Tower Pertama TOD Dibangun

Tower Pertama TOD Dibangun

Ilustrasi area Hunian berkonsep TOD atau transit oriented development (commerce.com)

CIBUBUR–PT Adhikarya (Persero) TBK melalui Dept TOD dan Hotel melakukan Toping off Tower Primrose di kawasan LRT City Bekasi Timur–Eastern Green, Sabtu (3/2). Toping off ini merupakan yang pertama dari semua proyek LRT City yang sedang dikembangkan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Operasional ISI PT Adhikarya (Persero) Tbk, Budi Saddewa Soediro. Ia mengatakan, pembangunan tower pertama ini lebih cepat dari yang direncanakan. ”Karena kami menyelaraskan dengan pemba­ngunan LRT Bekasi Timur-Barat Cawa­ng, yang saat ini juga dalam tahap pem­ba­­ngunan. Topping off ini meru­pa­kan wujud komitmen kami kepada para konsumen, di mana saat LRT diresmikan pengoperasiannya, apartemen ini sudah siap huni,” ucapnya.

Bukan hanya itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu persem­bahan LRT City untuk ulang tahun PT Adhikarya yang ke-58. ”Jadi kawasan yang dibangun satu area dengan stasiun LRT di sisi Tol Bekasi Timur ini akan memberikan kemudahan akses transportasi untuk lebih cepat menuju kawasan bisnis di pusat Kota Jakarta, dan rencananya bisa diserahterimakan pada 2019 mendatang,” ujarnya.

universitas nusa bangsa unb

Sementara itu, Projects Manager LRT City Bekasi+ Eastern Green, Serta Aku Pramana mengatakan, dikembangkan dengan konsep smart home, smart living nantinya akan menjadi solusi kebutuhan hunian bagi kaum sub-urban.

”Jadi kawasan ini juga dilengkapi dengan mal, komersial area, plasa, cinematography dan kolam renang. LRT City Timur-Eastrn Green telah dipasarkan dengan harga mulai Rp500 juta dan telah mengalami kenaikan lebih dari 12 persen sejak pertengahan 2017. Jadi kami targetkan tower ini akan habis pada pertengahan 2018,” tuntansya. (dyt/gob)