Beranda Politik Bima-Dedie Serap Aspirasi MCB

Bima-Dedie Serap Aspirasi MCB

Dede/ Radar Bogor
KOMPAK: Dedie A Rachim (kiri), Bima Arya, dan Bagus Karyanegara berdialog saat mengunjungi sekretariat MCB, kemarin.

BOGOR-Dukungan terhadap pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim, terus mengalir. Kali ini, disampaikan langsung Ketua Umum Masya­rakat Cinta Bogor (MCB) Bagus Karyanegara saat pasangan yang memiliki tageline #AbdiBogor tersebut silaturahmi ke sek­retariat MCB di Jalan Buldo­zer, Kecamatan Bogor Timur.

Sekitar 90 menit berdialog, sejum­lah masukan warga di­catat Bima-Dedie. ”Misalnya mengenai lapangan kerja, BPJS, infrastruktur, dan lain seba­gainya. Saya catat dan tampung. Kami rumuskan nanti di program kerja.

Tapi, bedanya saya dengan calon lain adalah kalau yang lain kan menampung dan baru bisa merealisasikan ketika menjabat. Kalau saya, insya Allah semua yang diterima sekarang, beberapa di antara­nya, bisa kami eksekusi selama saya masih menjabat,” ungkap Bima.

universitas nusa bangsa unb

Ia juga mengapresiasi sikap kritis para member MCB yang tersebar hingga pelosok Bogor tersebut. Sehingga, beragam masukan dan informasi warga dengan cepat disuarakan. ”MCB cukup lama eksis di Kota Bogor dalam berbagai macam kegia­tan, memiliki jaringan yang kuat di akar rumput dan tidak terbatas pada segmen usia, jenis kelamin, hingga latar belakang pekerjaan yang bera­gam. Karena itu, kekuatan MCB ini luar biasa,” jelas Bima.

Lebih lanjut ia mengatakan, dukungan MCB menjadi suntikan ”vitamin” bagi Bima-Dedie. ”Ke depan kami ber­sama-sama MCB siap men­jemput harapan warga. Insya Allah kebersamaan ini bisa memberikan kemaslahatan bagi warga Kota Bogor,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua MCB Bagus Karyanegara menya­takan, kedatangan pasangan Bima Arya-Dedie Rachim (Bad­ra) merupakan sebuah kehormatan bagi organisasi yang sudah enam tahun berdiri dan memiliki keanggotaan sekitar 230 ribu orang yang tersebar di Kabupaten dan Kota Bogor. ”MCB bisa dibilang miniatur Kota Bogor yang khas dengan keberagamannya karena memiliki anggota dari latar belakang apa pun yang berbeda,” ucapnya.

Bagus menambahkan, duku­ngan tersebut karena Badra dinilai memiliki kapabilitas dan kulitas yang jauh lebih baik dari pasangan lainnya. ”Dari beberapa calon yang ada, MCB mendukung Kang Bima dan Kang Dedie untuk melanjutkan roda pemerin­tahan periode berikutnya. MCB dan Kang Bima punya cita-cita yang sama untuk membangun Kota Bogor. Yang paling penting mereka mempunyai kapabilitas dan kualitas untuk itu,” terang dia.(ded/c)