Beranda Olahraga All Sport Preview Atletico Madrid vs Valencia

Preview Atletico Madrid vs Valencia

JAGA JARAK: Striker Valencia, Simone Zaza dikawal tiga pemain bertahan Atletico Madrid di pertemuan pertama La Liga 2017/2018


SPANYOL
–Atletico Madrid menjamu Valencia pada pekan ke-22 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metro­politano, Senin (5/2) dini hari pukul 02.45 WIB.

Atletico berhasil mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan di semua kompetisi setelah menang besar 3-0 atas Las Pal­mas pekan lalu. Sempat memangkas jarak jadi dela­pan poin dari Barcelona, mere­ka kembali tertinggal 11 poin lagi usai Barcelona menang 2-1 atas Deportivo Alaves di pekan lalu.

Dan pada akhir pekan ini, mereka kedatangan tamu yang tengah terluka, yakni Valencia di Estadio Wanda Metropolitano. Pada pertemuan pertama di musim ini, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa gol di markas Valencia, September tahun lalu.

universitas nusa bangsa unb

Valencia datang ke markas Atletico menyusul dua kekalahan beruntun melawan Las Palmas dan Real Madrid dengan kebobolan enam gol. Mereka tertinggal enam poin dari Atletico di peringkat kedua dan hanya unggul dua poin saja dari Real Madrid di posisi keempat.

Untuk itu, laga ini adalah kesempatan bagi Valencia untuk mendekati Atletico Madrid dan menjauh dari kejaran Real Madrid, yang hanya akan melawan tim sekelas Levante akhir pekan ini.

Atletico belum kalah dalam lima laga liga kandang mereka. Sementara Valencia hanya menang sekali dari empat laga liga tandang terakhir mereka.(net)