Beranda Olahraga All Sport Hengkang dari City, Sagna Pilih Tim Gurem Serie-A

Hengkang dari City, Sagna Pilih Tim Gurem Serie-A

Bacary Sagna berkostum Benevento (Instagram/beneventocalcioofficial)

SETELAH menganggur selama enam bulan, Bacary Sagna akhirnya memiliki klub baru di paro kedua musim ini. Namun, bukan tim dengan nama besar seperti fase karier sebelumnya. Melainkan tim juru kunci Serie A saat ini Benevento.

Sebagaimana diketahui, bek 34 tahun itu tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama Manchester City habis akhir musim lalu. Bek berkebangsaan Prancis itu menandatangani kontrak bersama Benevento selama enam bulan dengan opsi perpanjangan setahun.

Pemilik 65 caps bersama Les Bleus itu mengatakan bahwa alasannya bergabung bersama Le Streghe bukan didasarkan uang. Pilihannya kepada Benevento didasarkan kepada hati.

universitas pakuan unpak

”Bila saya mementingkan uang, maka saya akan bergabung bersama tim lain. Sebab, saya juga mendapat beberapa tawaran dari Inggris, Prancis, Spanyol, dan tim MLS,’’ kata Sagna seperti dilansir Football Italia.

”Di era ketika sepak bola telah lebih kepada bisnis, Benevento mewakili hati dan jiwa dari apa yang seharusnya klub sepak bola miliki. Yaitu, gairah, hati, harapan, sukacita, cinta, dan filosofi sepak bola,’’ lanjutnya.(io)