Beranda Olahraga All Sport Celtics Hajar Atlanta

Celtics Hajar Atlanta

KETAT: Pemain Boston Celtics, Terry Rozier (kanan) terus berusaha menambah poin untuk meraih kemenangan.

AMERIKA–Terry Rozier, pelapis Kyrie Irving di Boston Celtics, kembali bersinar. Kali ini ia membantu timnya menghajar Atlanta Hawks 119-110, Sabtu (3/2) pagi WIB.

Irving tak tampil untuk kedua kalinya secara beruntun karena cedera punggung. Untung buat Celtics, Rozier mampu unjuk gigi dalam dua laga terakhir mereka.

Membuat triple-double pada laga pertama sebagai starter bersama Celtics kala mengalah­kan New York Knicks 103-73, Rozier kini kembali jadi bintang utama Celtics saat menghadapi Hawks.

universitas nusa bangsa unb

Point guard satu ini mampu membuat 31 poin, 7 rebound, 2 assist, dan 2 steal. Rozier merupakan pemain Celtics dengan menit bermain terbanyak pada laga ini yakni 36 menit. Ia juga membuat 6 dari 8 tembakan tiga angka sukses (75 persen).

Selain Rozier, empat starter Celtics lain juga tampil impresif. Semuanya mencatat double digit poin.

Jayson Tatum membuat 27 poin, Al Horford menembus 17 poin, Aron Baynes dengan 11 poin, serta Jaylen Brown mencetak 19 poin. Kolektivitas ini menjadi faktor kemenangan terbesar mereka.

Hawks sendiri hanya mengan­da­lkan Taurean Prince dan Dennis Schroder, yang masing-masing membuat 31 dan 25 poin berturut-turut.

Kemenangan ini membuat Celtics masih nyaman di puncak klasemen wilayah timur dengan rekor 38-15. Sementara Hawks berada di posisi buncit wilayah yang sama dengan rekor terburuk 15-37.(dc)