Beranda Politik Tim Pemenangan Ade-Iwan Rekatkan Emosional melalui Film

Tim Pemenangan Ade-Iwan Rekatkan Emosional melalui Film

Fadli/Metropolitan
NOBAR:Tim pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan dalam sesi foto bersama usai menyaksikan film Syirik di CCM, Cibinong, kemarin (2/2).

BOGOR-Mempererat tali silaturahmi bisa dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan partai koalisi pendukung Ade Yasin-Iwan Setiawan.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pem­bangunan (PPP), Partai Gerindra serta Partai Bulan Bintang (PBB) kemarin (2/2) mengadakan nonton bareng (nobar) film Syirik di Cibinong City Mall.

Tim pemenangan Ade–Iwan, Lukmanul Hakim mengatakan bahwa perjuangan berat yang akan dilalui harus didasari oleh hubungan emosional antar sesama tim pemenangan. Melalui nobar film, kata dia, terlihat keeratan serta kesiapan untuk memenangkan pasangan Ade-Iwan di Pilbup Bogor.

universitas nusa bangsa unb

”Malam ini ada sekitar 70 orang yang hadir dari beberapa PAC masing-masing partai. Harapan kami satu, Ade–Iwan menang,’’ ujar ketua Lazis NU Kabupaten Bogor tersebut.

Lukmanul menambahkan, film yang dipilih juga digagas dan diproduksi oleh PBNU melalui Lazis NU. Sehingga, 10 persen hasil dari film akan didonasikan untuk NU Care Lazis NU.

Karenanya, ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan film besutan generasi milenial tersebut. ”Sebab sejalan dengan konsen Ade–Iwan untuk mendukung kegiatan anak muda yang kreatif. Salah satunya melalui film,’’ imbuhnya.(rp2/c)

Pernyataan itu diamini salah seorang peserta nonton bareng, Ketua PAC PPP Kemang, Asep. Asep mengapresiasi perhatian pasangan Ade–Iwan terhadap karya anak bangsa. Dirinya pun mendukung apa yang menjadi perhatian calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018-2023 tersebut. “Mudah-mudahan dengan kemenangan Ade Yasin karya anak bangsa lebih dihargai oleh anak bangsa sendiri,’’ pungkasnya. (rp2/c)