Beranda Metropolis Tewas Membusuk di Rumah Kosong

Tewas Membusuk di Rumah Kosong

BOGOR–Warga Kampung Pabuaran Tengah RT02/06 Kelurahan Kedungwaringin, Tanahsareal, Kota Bogor, digegerkan sesosok mayat laki laki, siang kemarin. Mayat ditemukan setelah warga curiga aroma tak sedap saat melintasi rumah kosong.

“Awalnya saya lewat kok bau sekali. Makanya, saya lapor ke pak RW. Kayak bau bangkai,” ujar Lina (43) saat dimintai keterangan petugas Polsek Tanahsareal di lokasi.

Kapolsek Tanahsareal Kompol Muis Effendi mengatakan, warga melapor kepada Ketua RW Lukman. Lukman didampingi warga kemudian masuk ke rumah kosong tersebut. “Bapak ini dan warga bernama Jahid mengecek ke dalam bangunan kosong, di dalamnya ada mayat yang sudah membusuk,” ujarnya kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Lanjut Muis, rumah kosong itu diketahui milik Ginanjar. Rumah tersebut sudah hampir sepuluh tahun tak dihuni. Sedangkan, identitas mayat itu diketahui bernama Sumardi (55). Korban bekerja sebagai sekuriti di Perumahan Cimanggu Taman, Jalan Cimanggu Poncol RT 01/05, Kelurahan Kedungwaringin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

“Terkait penyebabnya masih kami selidiki. Karena sejauh ini belum ditemui tanda-tanda kekerasan,” ucapnya. Saat ini jenazah Sumardi dibawa ke RSUD. (don/c)