Beranda Olahraga All Sport Target Sapu Bersih Emas

Target Sapu Bersih Emas

LANUD ATS FOR RADAR BOGOR
MENANTANG: Atlet terjun payung peraih medali, berfoto bersama usai mengikuti babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat 2018.

KEMANG–Sembilan daerah kota dan kabupaten mengikuti babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat 2018 cabang olahraga terjun payung. Babak kualifikasi ini diadakan di Landasan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (ATS), selama tiga hari.

Daerah yang ikut babak kualifikasi ini adalah Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Subang, Kabupaten Cimahi, dan Kota Bekasi.

Ketua Federasi Aero Sport Indonesia FASI Kabupaten Bogor yang juga Komandan Skadron Udara 6 Lanud ATS, Letkol Pnb Suryo Patmonobo, menjelaskan, timnya ikut dalam babak kualifikasi ini meski tidak diwajibkan.

universitas pakuan unpak

“Kami turun untuk mengetahui kemampuan dan patokan bahan evaluasi sekaligus mengukur kekuatan lawan,” katanya kepada Radar Bogor.

Menurutnya, timnya dituntut bisa menyapu bersih emas di setiap nomor. Tuntutan ini pun sesuai dengan target yang diberikan KONI. Koni menargetkan lima medali emas dari lima nomor yang dipertandingkan. Kami optimistis meraih medali,” terangnya.

Sementara itu, Indri, salah seorang atlet, optimistis dapat meriah medali di Porda mendatang. “Untuk Porda nanti harus optimis dong, kebetulan Kabupaten Bogor kan sebagai tuan rumah. Kita juga mendapat dukungan dari TNI AU,” pungkasnya.(nal/c)